Tuesday, February 14, 2012

[Sinopsis] Thorn Bird Ep.2 - Selasa, 14 Februari 2012

Assalamualaikum ^^...

Young Joo tidak mengerti kenapa Jung Eun menamparnya, ia tidak mengerti kesalahannya. Jung eun mengatakan kalau Young Joo telah menipu temannya hingga temannya Yang My Ryun ingin bunuh diri. Temannya telah memberikan uang 1 juta won untuk mengontraknya. Young Joo benar-benar bingung, ia mneyuruh Jung Eun untuk mengikutinya. Jung Eun mengikuti Young Joo, Yoo Kyung yang melihatnya pun akhirnya mengikutinya. Ia sempat gugup ketika Jung Eun berjalan melewatinya. Young Joo membawa Jung eun ke cafetaria perusahaan. Young Joo kembali menanyakan pada Jung Eun apa tujuan dia mencarinya. Bukannya menjawab, Jung Eun balik bertanya kenapa Young Joo tidak mengangkat teleponnya. Sekali lagi Young Joo tidak mengerti, tapi dia berpikir bahwa ada orang yang berpura-pura menjadi dirinya. Ia pun memberikan kartu namanya kepada Jung Eun. Jung eun membaca kartu nama itu dan kini ia pun jadi bingung karena nomor telepon yang ada di kartu nama berbeda dengan nomor yang ia miliki. Young Joo mengatakan bahwa dia adalah produser film dan pemilihan pemain itu di pihak yang berbeda. Young Joo juga menjelaskan bahwa uang tanda tangan kontrak nantinya akan didapat oleh sang artis jadi tidak ada gunanya ia meminta uang dari artis. Jung eun mengatakan bahwa orang yang menyamar menjadi Young Joo itu meminta uang untuk publikasi. Jung Eun memberikan portofolio dirinya dengan temannya My Ryun yang dibuatkan oleh Young Joo palsu. Young Joo tertawa melihat portofolio yang terlihat lucu itu. Tapi jung eun tidak suka karena portofolio itu palsu. Young Joo mengatakan sebaiknya Jung Eun lapor polisi.

Young Joo berkata ia tidak akan mempermasalahkan perlakuan kasar Jung eun terhadapnya. Jung Eun sadar telah berbuat kesalahan dan meminta maaf pada Young Joo. Tapi Young Joo mengacuhkannya dan pergi meninggalkannya, sebelum pergi, ia mengatakan jika Jung Eun memang ingin menjadi artis sepertinya akan sulit di masa depan jika kelakuan Jung Eun di awal seperti ini.Yoo Kyung yang dari tadi mendengarkan pembicaraan mereka terlihat senang dengan nasib buruk yang dialami oleh Jung Eun. Yoo Kyung ikut pergi dan mengikuti Young Joo naik lift. Yoo Kyung mengatakan ia akan bekerja di tempat yang sama dengan Young Joo, ia juga melihat kejadian di lobi ketika Young Joo ditampar. Young Joo tampak sedikit malu. Yoo Kyung dibawa ke ruangan Direktur Choi Jong Dal. Yoo Kyung dikenlakan sebagai staff baru yang akan bergabung  departemen perencanaan yang dipimpin oleh Young Joo. Direktur Choi memuji Yoo Kyun yang berwajah cantik dengan pendidikan tinggi. Yoo Kyung hanya merendah bahwa semua yang ia dapat selama ini hanyalah sebuah keberuntungan. Setelah selesai pembicaraan, yoo Kyung mengelilingi kantor manajemen Haeju, ia ditemani oleh Choi Kang Woo putera dari Direktur Choi. Ketika berkeliling, ia melihat foto besar Lee Ae Rin yang terpajang di salah satu ruangan dan ia berhenti sejenak dengan pandangan aneh. Kang Woo membawa Yoo Kyung ke ruang kerja dan memperkenalkannya kepada semua anggota tim. Jung eun berjalan menuju rumah kontrakannya, ia menerima sms dari Mi Ryun temannya. Ia menelepon untuk mencegah temannya bunuh diri lagi. Tapi sesampainya di rumah, ia malah menemukan Mi Ryun yang sedang asyik makan. Mi Ryun juga meminta maaf karena uang yang diberikan kepaa Young Joo gaungan itu adalah uang tabungan Jung Eun. Jung Eun sangat kesal ditambah lagi ternyata Mi Ryun hanya pura-pura bunuh diri padahal ia suah datang ke Haeju dan menampar orang yang salah. Mi Ryun ingat bahwa dia memiliki foto Young Joo gadungan.

Jung Eun akhirnya membawa kartu nama berfoto Young Joo palsu itu kepada Lee Young Joo dan bertanya apa young Joo mnegenal orang itu. Young Joo mengaku ia tidak kenal dengan orang itu, dan meminta tolong agar menemukan orang itu. Young joo tidak ingin membantu Jung Eun, jung eun marah dan berpikir kalau bisa saja Young joo berkomplot dengan orang itu. Dan juga, kenapa Young Joo tidak membiarkannya untuk ikut audisi siapa tahu dia memiliki bakat untuk menjadi artis terkenal. Young Joo bingung harus menanggapi apa dengan Jung Eun, akhirnya ia meminta portofolio Jung eun. Perebatan Young Joo dan Jung Eun menjadi perhatian dari kang Woo yang menyaksikan Young Joo yang kebingungan meladeni Jung Eun. Young Joo mengoreksi portofolio Jung Eun dan menanyakan apa saja yang harus diubah. Jung Eun menyebutkan umur, pendidikan dan kegiatannya yang memiliki banyak pekerjaan sampingan. Young Joo malah menyuruh Jung Eun untuk kembali ke aktivitasnya dan tidak usah bermimpi menjadi artis. Tiba-tiba Jung Eun terkejut melihat seseorang yang sepertinya dia kenal, yahh .. itu Yoo Kyung yang sedang minum kopi dan menuju kafetaria. Dan Yoo Kyung pun tak kalah terkejutnya karena Jung Eun ternyata langsung mengenalinya. Ia pun lebih memilih untuk menghindar dari Jung Eun. Jung Eun terus mengejar Yoo Kyung sampai Yoo Kyung menuju pintu masuk khusus karyawan, Jung eun pun mengikutinya tapi dicegah oleh satpam. Akhirnya, Yoo Kyung menjelaskan pada satpam bahwa Jung Eun adalah kenalannya. Yoo Kyung membawa Jung eun ke suatu tempat an memarahinya karena telah membuatnya malu di perusahaan ini. Tapi Jung Eun masih bingung kenapa setelah 10 tahun tidak bertemu Yoo Kyung bersikap seperti itu kepadanya, selama ini ia mencari dan menghubungin Yoo Kyung.

Yoo Kyung masih sakit hati pada Jung Eun atas kejadian 10 tahun yang lalu, ia tidak memberikan nomor ponselnya pada Jung Eun, ia langsung meninggalkan Jung Eun begitu saja. Jung Eun mengejar dan mengatakan ia sangat merindukan Yoo Kyung, tapi Yoo Kyung berkata ia tidak ingin berurusan lagi dnegan Jung eun, kalaupun mereka sama-sama bekerja si satu tempat, Jung Eun harus pura-pura tidak mengenal Yoo Kyung. Yoo Kyung mengingatkan Jung eun atas insiden 10 tahun yang lalu ketika ia diganggu oleh pemuda berandalan itu. Setiap kali ia mencuci tangannya, ia teringat akan kejadian itu. juga kebenciannya terhadap Jung eun yang membuatnya mengalami kejadian itu. Jung Eun sangat terpukul, ia tidak bisa berbuat apapun kecuali memandang kepergian Yoo Kyung. Saat sampai di rumah, Jung Eun menemui Mi Ryun, Mi Ryun menyambutnya dengan sangat bahagia karena mereka dipanggil untuk ikut audisi. Mereka berdua sangat bahagia, dan saat audisi ... Pertama yang dibayangkannya adalah sebuah adegan dimana Mi Ryun menjadi kill Bill dan Jung Eun menjadi wanita Yakuza, mereka saling beradu pedang dan akhirnya pedang Mi Ryun yang jatuh. Young Joo dan Kang Woo terlihat bosan melihat akting kedua orang ini hingga kemudia mereka menari tarian perut seperti orang india. Adegan terakhir yang dilakukan keduanya adalah bermain sebagai pesulap dan gadis yang terbelah dalam kotak sulapnya.Sutradara Kwan tertarik melihat portfolio Jung Eun dan memutuskan agar Jung eun ikut dalam filmnya. tapi Yoo Kyung malah memasukkan portofolio Jung eun di penghancur kertas. Hasilnya, saat pengumuman hasil audisi, nama Jung Eun dan Mi Ryun tidak ada dalam daftar.

Di taman , yoo Kyung menemui Jung eun yang mengajaknya bertemu. ia menanyakan hasil audisi, tapi dengan tersenyum jung eun mengatakan ia gagal audisi padahal ia sangat berharap dapat bermain di film yang sama dengan Lee Ae Rin. Ketika pergi dari taman, Jung eun menanyakan kabar ibunya tapi yoo kyung malah marah pada jung eun agar jangan membicarakan itu. tiba-tiba mobil Lee Ae Rin datang, jung eun sangat senang melihat ae rin tapi yoo kyung sangat tegang melihat ae rin ( apa jangan-jangan ibu kandungnya yoo kyung itu Lee Ae Rin ya ???). sampai di kantor, yoo kyung masih terlihat tegang saat bertemu lee ae rin. Ia memperkenalkan dirinya secara resmi di depan lee Ae rin dan memberikan kartu namanya, tapi lee ae rin hanya meletakkan kartu nama itu di atas meja, membuat yoo kyung tidak suka. lee ae rin mengatakan pada yoo kyung bahwa ia cantik dan pantas jadi artis rekan kerja yoo kyung menimpali dengan mengatakan bahwa yoo kyung cocok jadi putr lee ae rin. yoo kyung sangat terkejut dan menatap rekan kerjanya. lee ae rin hanya menganggap bahwa yoo kyung memang pantas jadi putrinya di film. ( tuh kan ... ekspresi yoo kyung menandakan sepertinya dia emang anak lee ae rin deh ).

flashback


Yoo kyung sedang menonton TV ketika ibunya yang selama ini bersamanya datang dan menyuruhnya untuk berkemas karena mereka akan pindah. Yoo Kyung sepertinya ragu, tapi ibunya memaksanya karena Yoo Kyung tidak bisa bersekolah di tempat itu lagi setelah rumornya yang diganggu berandalan menyebar. Ibu Yoo Kyung melihat TV saat ada wajah Lee Ae Rin di Tv, ia berkomentar " aku harus menyembunyikan sebuah rahasia besar agar wanita itu tetap menjadi bintang ". Yoo Kyung menatap layar Tv dan ia pun sadar bahwa ibu kandungnya selama ini adalah Lee Ae Rin yang telah membuangnya dan tidak ingin mengakuinya karena itulah ia menyuruh ibunya untuk membawanya ke luar negeri.

flashback end

Yoo Kyung muntah di kamar mandi dan Lee Ae Rin melihatnya dan bertanya apakah Yoo Kyung sakit da Yoo Kyung hanya menjawab ini karena ia terlalu banyak minum. Yoo Kyung membasuh tangannya dan melihat bekas luka 10 tahun yang lalu, ia bertanya pada Lee Ae Rin kenapa Lee Ae Rin tidak menikah dan ia hanya menjawab ia telah menikah dengan film. Sebagai aktris ia tidak membutuhkan sosok sejati dirinya tapi hanya pencitraan publik. Ia langsung pergi meninggalkan Yoo Kyung yang masih syock mendengar jawaban itu. Lee Ae Rin kembali memperbarui kontraknya di perusahaan tersebut, Direktur Choi bertanya apakah setelah selesai kontrak ini ia akan mencari putrinya. Lee Ae Rin marah dan berkata ia bahkan tak tahu nama putrinya. Tiba-tiba pintu diketuk dan Lee Young Joo masuk memberikan skrip baru untuk Lee Ae Rin. mereka masih terlihat canggung setelah pembicaraan 10 tahun yang lalu. Young Joo pulang dengan mobilnya, di tengah jalan ia mengingat kembali kata-kata lee Ae Rin 10 tahun yang lalu ketika ia ingin mencari tahu ibu kandungnya. Tiba-tiba Young Joo melihat Jung Eun di jalan kemudian mengajaknya makan mie di sebuah kedai mie. Young Joo membelah sumpitnya dan memberikannya kepada Jung eun, begitupun ia pada dirinya sendiri. Jung eun tiba-tiba tersenyum karena itu mengingatkannya pada seorang pemuda 10 tahun yang lalu. Young Joo menanyakan hasil audisinya dan Jung Eun menjawabnya bahwa ia gagal padahal ia memiliki segalanya untuk jadi seorang bintang. Young Joo menanyakan kenapa Jung Eun ingin sekali menjadi seorang aktris. Jung eun hanya ingin menemukan keluarganya yang hilang yakni ibunya.

Selesai makan mie, mereka berjalan bersama. JUng eun berkata kalau ia nanti bertemu dengan ibunya, ia ingin melakukan banyak hal, belanja bersama, karaoke bersama, dan membelikan baju untuk ibunya. tapi saat melihat kenyataan, sepertinya itu akan sangat sulit. Young Joo menawarkan diri untuk mengantar Jung Eun tapi jung eun menolak dan akhirnya pergi meninggalkan Young Joo. Young joo menemui kakeknya yang terbaring sakit, dan mengatakan tentang toko kain serta wanita jahat. young joo mengira kakeknya membicarakan tentang ibunya, tapi kakeknya menggeleng dan kemudian terlelap tidur lagi. Saat audisi tiba, tapi jung eun masih sibuk bekerja sambilan karena namanya tidak terdaftar sebelumnya. dan ketika audisi selesai, kang woo bertanya, jung eun tidak datang dan tiba-tiba sutradara ingat bahwa ia telah memilihnya dan tidak melihatnya hari ini. young joo langsung menghubungi jung eun. jung eun dan mi ryun akan menjadi pemain tanpa audisi kembali. mereka berdua sangat bahagia. mereka berdua pun mengikuti acara perkenalan pemain, tiba-tiba mi ryun mendapat telepon bahwa pelaku yang menipu uangnya telah berhasil ditemukan. Akhirnya ia menemui Han Soo ( kakak tiri young joo ) dan melabraknya karena telah mencuri uangnya. Young joo menerima laporan dari jung eun bahwa orang yang menipunya mengaku sebagai kakak tiri young joo. young joo yang mendapatkan laporan itu langsung menemui han soo, tapi han soo malah membawa young joo ke sebuah klub malam. young joo sangat kecewa dengan ibunya yang sedang bersama para pemuda di ruangan klub.

Sementara itu, jung eun mencari mi ryun yang sedang ada di salon ibu han soo. dia melihat foto pemilik salon dan ia rasa ia mengenalnya, dan ketika ia melihatnya ia ingat bahwa itu adalah ibu dari pemuda 10 tahun yang lalu, yang dilihatnya. Jung eun mulai berpikir han soo kakak tiri young joo dan ibu itu ibu han soo, itu berarti ibu itu juga ibunya young joo ,, pemuda yang ia temui 10 tahun lalu adalah young joo. jung eun langsung menelepon young joo dan ia tahu bahwa saat ini young joo ada di sebuah club. Jung eun terliht bahagia sekali melihat young joo, ia akan mengatakan yang sebenarnya tentang 10 tahun yang lalu. tapi yoo kyung yang melihat ekspresi bahagia jung eun ketika memandang young joo penasaran, dan ia langsung memanggil jung eun. ia bertanya, sepertinya jung eun sangat bahagia, jung eun menceritakan pada yoo kyung bahwa pemuda yang ditemuinya 10 tahun lalu itu adalah young joo. yoo kyung sangat terkejut mendengar penjelasan jung eun tersebut. ia terlihat tidak suka, jung eun menemukan pemuda 10 tahun lalu itu yang ternyata adalah young joo. ia pun segera menghampiri young joo yang ada di luar dan berkata bahwa yoo kyung tidak suka melihat young joo dekat dengan jung eun karena ia tertarik pada young joo. yoo kyung langsung mencium young joo, jung eun yang sedang mencari young joo melihat mereka berdua berciuman tapi sepertinya jung eun tidak tahu kalau itu adalah young joo dan juga sahabatnya yoo kyung ..


^Terimakasih Sudah Baca...^

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive