Monday, February 6, 2012

JKT48 - Penyanyi Jingle Pocari Sweat

Assalamualaikum ^^...
I want you
I need you
I love you ...

*lanjutannya gak tau hahaaaaaa ...*

Udah pada liat iklan Pocari Sweat yang terbaru ?? Bukan yang cewek pake sepeda ... Yang itu kan udah gak ada,, tapi yang terbaru, paling baru ... Banyak ceweknya, di pantai, nari-nari n nyanyi-nyanyi. Asli,, awal aku liat iklan itu aku kira itu di luar negeri,, cewek-ceweknya juga aku kira orang Jepang ... Tapi aku salah,, ketika aku denger lagu mereka dinyanyiin di acara musik televisi ( kalau gak salah inbox sama 100% ampuh ).

Oalah,, lagi ngeh kalau itu emang cewek Indonesia ,, semacam idol group. Setelah aku cari ternyata mereka itu terbentuk dalam sebuah grup band namanya, JKT48 .. Kalau diliat namanya emang mirip sama AKB48 di jepang yaaa .. Tapi tunggu dulu jangan judge sembarangan, mereka ini bukan ikut-ikut,, plagiat atau apa. JKT48 ini emang proyek terbaru dari Yasushi Akimoto yang telah membentuk AKB48. Dan tahu gak, ternyata tempat yang indah itu ada di Pulau Seribu




Di iklan ini, mereka bersenang-senang di pantai sesuai dengan ciri khas iklan Pocari yang ada di Jepang yang menceritakan kesenangan di musim panas. Aku juga sempat mikir kalau mereka hanya lipsing ,, tapi ternyata itu suara mereka sendiri lhooohh ...Judul lagunya sendiri adalah " Heavy Rotation ".. Udah gak penasaran kan,, siapa penyanyi jingle iklan Pocari ?? hahaaaaa ...

Penasaran dengan iklannya seperti apa , bagi kalian yang belum sempet liat :



Ntar aku kasih info lebih lengkap tentang JKT48 deh,, okeyy ..

Buat kalian yang mau donwnload JKT48 live version bahasa indonesia >> klik disini
dan disini Heavy Rotation-nya AKB48


^Terimakasih Sudah Baca...^

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive