Tuesday, January 31, 2012

[Review] Journey 2 : The Mysterious Island

Assalamualaikum ^^...

Kabar gembira untuk pecinta film petualang ,, termasuk aku banget nih hihiiiiii. Setelah tahun 2008 kemarin ada Journey To The Center Of The Earth,, tahun ini akan dirilis sequelnya Journey 2 : The Mysterious Island.Bulan ini udah tayang,, aku udah liat ( pamer dikit akhhh ) =P
Tetapi kali ini sudah tidak lagi dibintangi oleh Brendan Frasser,melainkan digantikan oleh mantan pegulat SmackDown yaitu Dwayne‘The Rock’ Johnson yang tahun ini juga akan bermain di film G.I.JOE 2.Selain The Rock, film ini juga diramaikan oleh penampilanAktris cantik yang dikenal lewat penampilannya dalam High SchoolMusical yaitu Vanessa Hudgens.








Journey 2 : The Mysterious Island mengisahkan tentang petualangan Sean bersama ayah tirinya dan juga dua orang lagi yang menyewakan helikopternya menuju sebuah pulau yang tidak ada di dalam peta, bahkan semua orang menganggap pulau itu tidak ada.
Sean (Josh Hutcherson) tinggalbersama ibu dan ayah tirinya, Hank (Dwayne Johnson), menerima sebuah sinyalaneh yang ternyata berisi koordinat dan belakangan diketahui berasal darisebuah pulau misterius yang tidak pernah ada dalam peta. Karena kemungkinansinyal aneh itu berasal dari (Michael Caine) yakni kakek Sean sendiri, makaSean bertekad mengunjungi dan menyelidiki pulau tempat sinyal berasal dengandibantu oleh Hank.yang dengan terpaksa ikut untuk memastikan keselamatan Sean.
Keduanya menyewa helikopter milikLuiz Guzman dan putrinya, Kailani (Vanessa Hudgens) yang kemudian bergabungdalam petualangan seru yang sebenarnya bertujuan mencari kakek Sean yang telahlama menghilang namun meninggalkan petunjuk misterius. Akhirnya mereka tiba dipulau misterius setelah melewati badai dahsyat. Ketikasampai di tempat tujuan, ternyata Alexander (Michael Caine), kakek Sean,  memang masih hidup dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pulaumisterius yang selama ini dianggap tidak ada ternyata memang benar-benar ada.

Awalnya semua baik-baik saja, bahkan pemandangan di pulau itu sangatlah indah,menakjubkan tapi tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kemunculan kadal raksasa yang ganas memburu mereka dengan kondisi alam yang tidak bersahabat. Di pulau itu, hewan yang (di dunia nyata) besar, di pulau itu menjadi hewan yang kecil dan sebaliknya, hewan kecil berubah menjadi hewan raksasa. Dalam perjalanan menyusuri pulau misterius itu, mereka menemukan Atlantis yang telah lama hilang, tapi meraka juga sadar bahwa tidak lama lagi sebuah gunung berapi ( yang magmanya itu emas lhoooo ) siap meletus dan memusnahkan semua yangberada di pulau itu. mereka berlimaharus segera mencari cara untuk menyelamatkan diri karena pulau itu akan tenggelam.






Nah,,, mereka berhasil keluar dari pulau itu ngaak yaa ??? Ehmmmm ... penasaran. Dulu suka banget Journey 1 ...Dan aku kemarin barusan nonton ... Yipppyyy,, seru banget apalagi ntar kalau 3D ... wuiihhhhh ... paling suka waktu adegan si The Rock menggoyangkan dadanya ( macho banget ). kawan harus liat film ini,, karena ternyata si the rock punya bakat lain yaitu seni ... huhuuuuuu ... cepetan nonton gihhhh ... kereeeenn .. kisahnya tentang keluarga juga.





^Terimakasih Sudah Baca...^

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive