Saturday, January 7, 2012

Don't Judge Me

Assalamualaikum ^^...

Tadi,, ternyata gak cuma cuaca yang panasnya minta ampun tapi ternyata hatiku juga lagi panas. Gak cuma hati, tapi pikiran, ubun-ubun, kaki, tangan ... ehmmmm apalagi yaaa .. *ini sih karena masuk angin, demam kali non* hihiiii .. Tapi tenang, buat yang udah khawatir kalo aku demam, aku gak demam kok. Panasku karena "se-su-atuh" *syahriniiii kaleee*.

Bahasa anak gaol ==> gini yah, gue itu gak suka ada orang sak-sak e, sak penak e ( jawanya keluar dah, dibaca : seenaknya sendiri ) .. nge-judge seseorang ( dalam hal ini gue yang jadi korbannya ) .. Emangnya elo tahu segalanya tentang hidup gue. Siape lo ... elo tuh cuma tahu nama gue aja, bukan kehidupan gue ... gak usah sok nilai orang .. kalo elo emang mau dihargai orang lain.
elo ... gue ...
to be continue END <== stop bahasa gaol.

Di lingkungan sekitar, tak jarang kita melihat atau mendengar seseorang menilai orang lain hanya berdasarkan wajahnya, kelakuannya yang diluar terlihat baik ( padahal di dalam ,, hmmm ... ) atau apa sajalah ... *maaf, aku lagi malas memberikan contoh hihiiiiiii, harap maklum*. Malah, orang yang belum kenal aja, bisa langsung nilai " wah, dia baik ya " ( itu cuma di luar, coba kalo orang itu kenal dalamnya, pasti angguk-geleng kepala ).

Alangkah lebih baik jika kita mengenal seseorang terlebih dahulu sebelum menilainya. sudah kenal pun kadang kita juga belum benar-benar mengenal pribadinya. jangan sampai orang lain sakit hati dengan judge yang kita berikan. ckckckkkkk ... alangkah lebih baik lagi jika,, ehmmm ... sebelum menge-judge orang lain, ngaca dulu. mikir,, apa kita benar-benar orang 'bener' ??? apa kita bener-bener gak seperti yang kita tuduhkan kepada orang lain ???.. kalo sama buruknya atau sama sifatnya dengan orang yang kita judge,, lha yo opo bedane ... sami mawon. podo wae. ora enek bedane. Sama saja dengan Anda mengejek diri Anda sendiri.

Sudahlah, malas mikir tetang orang lain. mikir diri sendiri aja belum tuntas. ribet gueh. intinya,, jangan nge-judge gue. kalo elo emang gak tahu siapa gue. apalagi gak kenal,,*makanya kenalan dulu,, yoookk. kalo elo cakep,, elo boleh deh nge-judge gue, kalo gak,, gue sikat loo* http://www.smileycodes.info

^Terimakasih Sudah Baca...^

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive