Monday, December 12, 2011

Tutorial Jilbab #3

Assalamualaikum ^^...

Sudah lama aku punya shawl namanya sih kalo gak salah shawl gipsy,, kalo aku gak salah yaaa .. kalo salah mohon dikoreksi yaaaa ... Hiiiiii ... Tapi gak pernah aku pakai karena kan masing-masing ujungnya ada gantungan kayak kristal gitu ( sayang gak bisa di jual ) jadi susah makainya, aku gak nemuin caranya juga.

Nah, sekarang aku nemuin cara biar kristalnya keliatan semuanya, lets cekidot tutorial gipsy :



Pertama, pakai inner atau daleman jilbab. Atur shawl menjadi sebelah pendek dan sebelah panjang.
Kedua, yang pendek rekatkan dengan jarum pentul di arah yang berlawanan sehingga menutup leher
Ketiga, sisi yang panjang di putar ke arah sebaliknya dan gunakan jarum pentul di atas kepala agar jilbab tidak berubah tempat ( melorot )
Keempat, rapikan dan atur agar kristal saling bertemu.
Simple kan ...
^Terimakasih Sudah Baca ...^

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive