Sunday, December 11, 2011

[Sinopsis] Pink Lipstick - Senin, 12 Desember 2011

Assalamualaikum ^^...Ibu Ga Eun mengetahui bahwa Ga Eun pergi dan tinggal di rumah Jung Woo untuk merawat Na Ri. Ia pun murka dan langsung menuju rumah Jung Woo, ia menampar, menyeret dan membawa pergi Ga Eun. Berpisah dari ibunya, Na Ri terus menerus menangis, padahal ia sudah sembuh dan bisa bicara lagi. Jung Woo dan Mi Ran di kantor, Jung Woo menanyakan pada Mi Ran apakah Mi Ran yang memberi tahu keluarganya bahwa Ga Eun dekat dengan Jae Bum ( haduuuuuuuuuuhhh ... bener-bener gak suka deh sama Jung Woo ini. Katanya dia cinta sama Kim Mi Ran, tapi kok kayaknya dia gak rela kalau Ga Eun sama cowok lain... Huhuhhhhhhh ke laut aja deh loooo !!! #looohhhh )

Ha Jae Bum masih berusaha membantu Ga Eun dengan menawarkan pekerjaan dan tanpa sengaja mereka bertemu. Jung Woo melihatnya dan berusaha memancing dan membalikkan keadaan menjadi Ga Eun yang bersalah. Jae Bum tidak suka dengan sikap buruk Jung Woo dan akhirnya memukulnya. Di kantor, Jung Woo masih ingin mencari sumber bukti runtuhnya San Apparel yang melibatkannya dan pastinya berniat untuk melenyapkannya. Karena dia sudah mengetahui bahwa Ha Jae Bum sedang menyelidikinya.

Kim Mi Ran atau Julia Kim mengadakan fashion show busana yang di desainnya. Semuanya hadir, bahkan Yong Eun hadir, dan Seo Jin melihatnya dan terus mengawasinya, takut kalau ia akan berbuat onar lagi. Inget kan yang waktu pembukaan StarFashion dia membuat onar hehehheeee ... Semua berjalan lancar hingga saatnya Mi Ran jalan di akhir dan mendapat bunga, tiba-tiba sekumpulan ibu muda datang dan melemparinya dengan telur sambil memaki-maki bahwa Mi Ran adalah simpanan pria bersuami. Dan semua itu ternyata rencana Ga Eun. Itu semua membuat Mi Ran berniat membalas perbuatan Ga Eun yang telah merusak acaranya.


Yong Eun dan Mi Ran bertemu di sebuah perusahaan yang memanggil Yong Eun untuk wawancara. Mi Ran mencoba memanas-manasi Yong Eun dan akhirnya Yong Eun pun mendorong Mi Ran. Ternyata Mi Ran sudah merencanakan hal itu, dan melaporkan Yong Eun ke kantor polisi. ( Huuhhh ... menyebalkan sekali.. Licik. Bikin aku geregetan ). Terakhirnya, Mi Ran meminta Ga Eun untuk menandatangani surat cerai atau Mi Ran akan memasukkan Yong Eun ke dalam penjara. Akhirnya Ibu Ga Eun menyadari bahwa dirinya telah ditipu seseorang dan ia tak punya uang sama sekali untuk menebus Yong Eun. Hal itu membuat Ga Eun terpaksa meminjam uang pada You Mi, teman akrabnya untuk menebus Yong Eun.

Ga Eun mengalami kegalauan. Dia bingung antara menandatangani surat cerai atau tidak. Ia terpaksa menandatangani surat cerai itu, karena tak ada cara lain untuk mengeluarkan Yong Eun dari penjara. Dan itu adalah cara satu-satunya agar keluarganya tak lagi mengalami penderitaan. Di luar rumah Ga Eun, Ha Jae Bum duduk di dalam mobil. Gak tahu deh mikir apa,, tapi sepertinya dia mulai merasakan cinta sama Ga Eun.. Huuuuuhuuuu ....

Nonton terus ya kawan ... Sumpah, baru kali ini nonton serial korea bikin gregetan sendiri. Biasanya gak,, jangan sampai kelewatan yaaaa.. Karena Pink Lipstick susah cari sinopsisnya ... Hihiiiiiii ...

^Terimakasih Sudah Baca ... ^

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive