Monday, November 21, 2011

Kenapa Harus Impor ??

Assalamualikum ^^...


Impor .. yang aku bahas ini bukan tentang produk atau beras atau garam impor yang sekarang lagi marak-maraknya lho ya .. Impor di sini aku pingin bahas tentang pelatih timnas ... hahahaaaaaaa ...

Ini lho kawan, jujur aku tu kadang heran. Orang Indonesia itu kok kayaknya gampang banget ter apa ya ... terpengaruh dengan istilah impor. Luar negeri .. weisss .. kayaknya kalo apa-apa yang berasal dari luar negeri itu kok kayaknya wah,, hebat,, keren,, yahh gitu lahh .. Termasuk yang satu ini, masalah pelatih Timnas senior, ehmmm siapa itu namanya, Wim Rijsbergen, yah itu namanya. Dari awal dia melatih Timnas Senior, belum memberikan perubahan ke arah yang lebih baik. Menurut ku ( ini menurut kacamata orang amatiran kayak aku, maaf kalo salah ) permainan Timnas Senior malah menjadi buruk ( mungkin faktor ganti-ganti pelatih ).

Tapi, dulu, seandainya ganti dari Alfred Riedl ( dulu aku suka sama pelatih ini ) kenapa gak milih pelatih yang dari Indonesia aja sih. Tuh,, Rahmat Darmawan berhasil menciptakan permainan apik yang dimainkan Timnas U-23. Gak tau juga, kenapa harus ambil impor .. Apa mungkin karena impor itu udah mengasuh banyak klub dunia ?? banyak pengalaman ?? merasa lebih baik dari lokal ??
huffhttt .. sudahlah, bingung. Buktinya Benny Dollo dulu dan sekarang Rahmat Darmawan mampu melatih Timnas dengan apik.
Ini berarti, kita tidak perlu terlalu menjunjung tinggi produk impor kan ( ini juga berlaku untuk semua produk ).

Cintai Rahmat Darmawan ... Loooooooooooohhh ... maksud aku, cintai produk lokal ...
oke Guys ^_*

^Terimakasih Sudah Baca ...^

0 comments:

Post a Comment